Senin, 27 Januari 2014

RPL 2 ~

RPL 2

Dari beberapa kalangan dari beberapa daerah mendaftarkan diri di SMK TELEKOMUNIKASI TUNAS HARAPAN tercinta ini. Ada yang keterima ada pula yang enggak diterima.
Awalnya kita semua enggak saling kenal, bahkan tidak mengenal sama sekali. Ketemu cuek. Apa-apa cuek. Alesannya ya itu, kita enggak kenal satu sama lain. Hingga akhirnya kita terkumpul di kelas RPL 2 tercinta ini. Dari beberapa kalangan, dari beberapa daerah,  berkumpul jadi satu. Dan pada akhirnya kita semua pun mulai berani mengenalkan diri sendiri satu persatu secara bergantian. Dan satu persatu kita mulai sedikit kenal.
Satu minggu berlalu, satu bulan berlalu, sampai akhirnya kita mulai mengenal semua anak yang ada di kelas RPL 2 ini. Enggak cuman yang ada di RPL 2 aja sihh. Kita juga mulai mengenal anak kelas lain juga.
Waktu berputar begitu cepatnya. Enggak kerasa udah 1 tahun kita semua bersama-sama. Canda tawa, ngejailin temen hampir dilakukan setiap harinya. Kita di RPL 2 ini malah kayak lebih dari sekedar temen. Kita itu udah kayak keluarga sendiri gitu. Kita mulai tau kelebihan dan kekurangan dari masing-masing temen kita sendiri. Jadi tau aslinya temen kita itu kayak apa.
Oh iya ... Kita sekarang duduk di bangku kelas 2 SMK di salah satu SMK favorit di sekitar Kota Salatiga. Dimana lagi kalo bukan di SMK Telekomunikasi Tunas Harapan Salatiga. Kita tergabung dalam kelas RPL 2 (RPL B). Kalo tepatnya berada di XI B RPL :) oh iya kita itu anak SOFTWARE ENGINEERING alias RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Tau RPL kah ?? Itu loo yang sukanya bikin bikin progaram itu ...
Di kelas XI B RPL kita enggak ngebeda-bedain temen. Satu kelas ini dianggep temen semua. Bahkan semua yang ada dikelas ini udah dianggep kayak keluarga sendiri malahan. Enggak ada geng-gengan. Enggak ada grup-grupan. Kita semua disini satu geng. Satu grup. Susahnya kelas, senengnya kelas kita tanggung bareng-bareng.
Ini nihh foto keluarga kita bahakn foto pas kena operasi rambut juga ada. oke ini dia :


(Foto kita pas acarafashion show se -SMK Telekomuniasi Tunas Harapan, dapet juara 3 lohh :D)

(Foto anak bandel yang kena operasi rambut)

(Foyo pas lagi KI di Bali, tepatnya pas ada di Tanah Lot)

(Foto di Cah Ayu R37)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar